Mie Gacoan Ambengan Surabaya Geger, Pemicunya Pelayanan Kepada Ojol Lambat

Mie Gacoan Ambengan Surabaya Geger, Pemicunya Pelayanan Kepada Ojol Lambat Video keributan Mie Gacoan Ambengan

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keributan yang sempat viral di media sosial (Medsos), Senin (8/5/2023) sore di sebuah restoran olahan makanan , Jalan Ambengan, , ternyata kerap terjadi di cabang lain.

Sebelumnya peristiwa serupa juga terjadi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sekitar November 2021. Pemicunya pun sama dengan kejadian di Jalan Ambengan . Insiden antara driver ojol dengan karyawan pelayan , tentang lambatnya pesanan keluar sehingga membuat pada driver ojek online geram.

Keributan di Ambengan sempat viral dengan rekaman berdurasi 42 detik. Terlihat di kerumunan puluhan orang sedang menendang, dan ada yang membanting kursi di sebuah area tempat makan restoran.

Terlihat juga di sisi area kasir seorang pria bertubuh gempal menggunakan jaket orange yang diduga salah seorang ojek online, sebagai pemicu keributan lantas di seret oleh beberapa karyawan mengenakan kaos panjang hitam.

Driver ojol diseret menjauh dengan cara dirangkul bahu dan lehernya, dari arah sisi belakangnya, tampak seorang wanita berjilbab diduga karyawati restoran itu, terus mengikutinya pria tersebut, lalu mencecarnya dengan teriakan yang tak jelas intonasi dan perkataannya.

Dengan aksi keributan tersebut lantas dilakukan mediasi antara manajemen dan driver ojol, yang dilakukan oleh Polsek Genteng dan Polrestabes .

Manajer Ambengan , Fauzi Budi Wicaksono, mengatakan, insiden keributan antara beberapa ojol dengan karyawannya itu penyebabnya, terdapat barang atau pesanan pelanggan milik salah seorang ojol yang tertukar, saat dilayani oleh karyawan restoran pada sore hari itu.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO