Seleksi Ratusan Calon Paskibraka Tuban, Bupati Lindra Berikan Wejangan

Seleksi Ratusan Calon Paskibraka Tuban, Bupati Lindra Berikan Wejangan Bupati Lindra memberikan wejangan pada peserta seleksi Paskibraka

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tuban 2023, sudah masuk pada tahap penentuan akhir, Selasa (9/5/2023).

Dalam tahap ini, terdapat 151 siswa yang nantinya diseleksi menjadi 76 siswa. Kegiatan penentuan akhir sendiri, dilakukan di GOR Tuban yang langsung akan dipantau oleh Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky.

Di hadapan ratusan calon paskibraka, bupati termuda ini telah memberikan beberapa wejangan. Diantaranya, meminta kepada siswa-siswi saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Sebab, seluruh siswa memiliki karakter yang berbeda, oleh sebab itu, ia meminta harus saling mengenal, serta saling belajar satu sama lain.

"Bangunlah persaudaraan, karena bisa jadi pada masa depan kita saling membutuhkan," terang Bupati Tuban yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tuban itu.

Kemudian, para calon paskibraka diminta untuk mengambil pelajaran dari para senior dan pelatih. Lalu, bisa mengambil kebaikan dari para pelatih dan senior untuk dicontoh. Karena persaudaraan yang terjalin, akan mempererat ikatan emosional.

"Pesan kami agar seluruh peserta seleksi Paskibraka tahun 2023 memberikan yang terbaik untuk seluruh orang yang dicintai," imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO