Diduga Meninggal Tak Wajar, Makam Pensiunan Polisi di Jombang Dibongkar

Diduga Meninggal Tak Wajar, Makam Pensiunan Polisi di Jombang Dibongkar Proses pembongkaran makam pensiunan polisi di Jombang untuk dilakukan autopsi. Foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pihak keluarga curiga dengan kematian tak wajar Nasir, yang merupakan seorang pensiunan dini kepolisian. Nasir meninggal pada 15 Maret 2023 lalu.

Atas kecurigaan tersebut, kini makam yang berada di Dusun Gempolpait, Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, dibongkar guna dilakukan autopsi, Selasa (09/05/23).

Data yang didapat, Nasir meninggal dunia saat dirawat di sebuah yayasan untuk orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di , Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

Usai meninggal dunia, jenazahnya kemudian diantar kerumah duka oleh pihak yayasan. Namun menurut keterangan salah satu keluarga, M Yusuf (45), di tubuh jenazah terdapat sejumlah lebam.

"Awalnya saya yang menerima jenazah di rumah melihat wajah adik saya kok lebam. Hidung keluar darah, memar sebelah kiri, dan besoknya saya lapor ke Polres Jombang pada 16 Maret 2023," ucapnya pada sejumlah wartawan.

Pihak keluarga melaporkan ke polisi dengan dugaan penganiayaan bersama bukti foto, hingga pihak terkait melakukan autopsi dengan membongkar makam Nasir.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO