Pengurus DPD IIBF Sidoarjo Gelar Halal Bihalal Bersama Pengusaha se-Sidoarjo

Pengurus DPD IIBF Sidoarjo Gelar Halal Bihalal Bersama Pengusaha se-Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Para pengusaha muslim yang tergabung dalam Indonesian Islamic Business Forum (IIBF) Sidoarjo menggelar halal bihalal di Warung Apung Rahmawati Sidoarjo, Jumat (5/5/2023).

Kegiatan tersebut sekaligus menjadi momen serah terima jabatan (sertijab) Ketua IIBF Sidoarjo periode 2023 - 2025 yang saat ini dinahkodai Akhmad Faris Putra.

Acara itu dihadiri langsung oleh Ketua DPW IIBF Jawa Timur Dicky Fanani. Dalam sambutannya, ia mengapresiasi Akhmad Faris Putra yang menurutnya anak muda energik, ceria, humble, dan visioner.

"Semoga dengan ditunjuknya Ketua IIBF Sidoarjo yang baru ini, bisa menyegarkan suasana bagi IIBF Sidoarjo lebih maju dan bermanfaat bagi anggota dan organisasinya," terang Dicky.

Sementara Akhmad Faris mengatakan tujuan digelarnya halal bihalal ini untuk memperkuat kader-kader IIBF Sidoarjo.

"Ke depan, saya sebagai nahkoda atau ketua yang baru, ingin merangkul seluruh anggota kader, khususnya di IIBF Sidoarjo untuk menjalin sinergi guna memperkaya ilmu hingga bagaimana manajemen bisnis mereka dapat berkembang," cetus pria yang akrab disapa Faris itu.

Ia juga berpesan kepada seluruh para pengusaha muslim yang tergabung di IIBF Sidoarjo agar saling memberi motivasi dan inspirasi bagi pengusaha lokal lainnya. Baik di daerah Sidoarjo, Surabaya, hingga Malang.

Sebagai informasi, kegiatan halal bihalal kali ini turut mengundang Dr (Hc) Heppy Trenggono (Presiden IIBF), H. Sutrisno (Vice Presiden IIBF Jawa Timur), Joko Kris Busono (Ketua IIBF DPD Malang Raya), dan Erik Marsudi Utomo (Ketua IIBF DPD Surabaya). (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO