Pilbup Gresik 2024, Qodir: Saya Kalau Diperintah Sesepuh Siap

Pilbup Gresik 2024, Qodir: Saya Kalau Diperintah Sesepuh Siap Baliho besar bergambar Ketua DPC PKB Gresik, Much Abdul Qodir, bersama Ketum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, mulai bertebaran di Gresik. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ada pengakuan menarik dari Ketua DPC , Much Abdul Qodir, songsong Pemilu serentak 14 Februari 2024, dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024. Ia menuturkan, sejumlah sesepuh (tokoh) maupun memberikan banyak pesan kepadanya menjelang pesta demokrasi mendatang.

"Iya. Sejumlah sesepuh telah berpesan kepada saya dalan menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024," ujarnya saat berbincang dengan BANGSAONLINE.com bakal running atau tidak pada Pilkada 27 November 2024, Kamis (4/5/2023).

Menurut dia, sejumlah sesepuh telah memanggilnya. Ada sesepuh dan yang memintanya membantu mengawal Pemkab di bawah kepemimpinan Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah agar cepat dalam menuntaskan program Nawa Karsa.

"Sesepuh ada yang pesan agar bantu ngawal pemerintahan Gus Yani dan Ning Min. Sebab, keduanya sama-sama kader . Kader ," kata Qodir.

Juga, kata ia, ada sesepuh yang pesan kalau bisa ada kader yang bisa running pada Pilkada 27 November 2024.

"Sehingga, kader bisa kembali mengukir sejarah menjadi Bupati seperti saat KH Robbach Ma'sum (almarhum)," tuturnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO