Mayday, BPJS Ketenagakerjaan Kediri Berikan Pelayanan Spesial

Mayday, BPJS Ketenagakerjaan Kediri Berikan Pelayanan Spesial Suasana Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - BPJS Ketenagakerjaan memberikan pelayanan spesial dalam rangka peringatan (mayday) 2023, Selasa (02/05/2023).

Pelayanan tersebut berupa hadiah snak dan suvenir dari BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta yang hadir di kantor pada tanggal 2 Mei 2023.

"Kami mengucapkan selamat memperingati tahun 2023. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan awareness, khususnya bagi para pekerja, pengusaha, pemerintah, dan stakeholder terkait akan pentingnya perlindungan program BPJS Ketenagakerjaan," tutur Kepala BPJS Ketenagakerjaan , Suharno.

Kegiatan tersebut juga dibarengi kampanye penggunaan untuk kemudahan peserta dalam mengakses informasi terkait BPJS Ketenagakerjaan

menjadi salah satu terobosan yang adaptif dan solutif mengikuti tuntutan zaman dengan menawarkan berbagai kemudahan bagi para peserta.

Lewat , peserta dapat mengakses layanan BPJS Ketenagakerjaan di mana pun dan kapan pun. Mulai dari pengecekan saldo JHT, hingga pengajuan klaim JHT secara online.

Dahulu sebelum fitur pencairan saldo JHT pada aplikasi , pengajuan klaim JHT ditargetkan dapat selesai dalam kurun waktu 7 hari kerja. Setelah adanya , pencairan dana JHT peserta dapat dilakukan hanya dalam waktu beberapa menit saja. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO