Kapolres Ngawi Apresiasi Stakeholder yang Terlibat dalam Operasi Ketupat Semeru 2023

Kapolres Ngawi Apresiasi Stakeholder yang Terlibat dalam Operasi Ketupat Semeru 2023 Kapolres saat memimpin acara penutupan operasi ketupat Semeru 2023

NGAWI, BANGSAONLINE.com - yang digelar selama 14 hari, sejak tanggal 18 April 2023 hingga 1 Mei 2023 di wilayah hukum Polres Ngawi berjalan Lancar.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera mengapresiasi stakeholder yang terlibat.

Ia berterima kasih kepada seluruh gabungan personel gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Ngawi yang terdiri dari BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Satpol PP dan instansi terkait yang ada di Kabupaten Ngawi, yang telah bekerja luar biasa mengamankan kegiatan operasi kemanusiaan Ketupat Semeru 2023.

"Terima kasih kepada seluruh personel gabungan TNI-POLRI dan Pemkab Ngawi serta Instansi terkait juga personel pendukung dalam , sehingga secara umum Kamtibmas wilayah hukum Polres Ngawi dalam keadaan aman dan kondusif," jelas Kapolres Ngawi, pada Selasa (2/5/2023).

Menurutnya, dengan tema , yaitu Mudik Aman Berkesan, terwujud di Kabupaten Ngawi. Hal ini, terlihat dari kelancaran dan kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri, khususnya Polres Ngawi.

"Pencapaian ini merupakan hasil sinergitas dan soliditas Forkopimda Ngawi dan kekompakan personelnya di lapangan serta kepedulian masyarakat terhadap Kamtibmas yang tinggi, sehingga berakhirnya Kamtibmas di Kabupaten Ngawi dalam situasi aman kondusif," terangnya.

Mantan Kapolres Trenggalek tersebut juga berharap kepada masyarakat Ngawi, untuk terus menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, agar senantiasa aman, damai dan kondusif.

Diketahui, meskipun kegiatan telah usai, kegiatan tersebut tetap dilanjutkan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) agar situasi tetap aman dan kondusif.

"Kita tetap melaksanakan KRYD dengan tujuan wilayah Ngawi tetap aman dan kondusif," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO