Hardiknas, 88 Guru di Kota Batu Terima Satyalancana Karya Satya

Hardiknas, 88 Guru di Kota Batu Terima Satyalancana Karya Satya Pj. Wali Kota Batu Aries Agung Paweai saat menyerahkan Satyalancana Karya Satya kepada 88 guru di lingkungan Pemkot Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 88 guru di lingkungan Pemerintah Kota Batu menerima  di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, usai upacara Peringatan , Selasa (2/5/23).

Penghargaan dari Presiden Republik Indonesia tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paweai.

merupakan penghargaan tanda penghormatan untuk pegawai negeri sipil (PNS) maupun aparatur sipil negara (ASN) yang telah berbakti selama 10 tahun, 20 tahun, atau 30 tahun lebih secara terus menerus. Disertai dengan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

“Penghargaan ini adalah wujud kesetiaan pemerintah kepada ASN yang telah mengabdi kepada masyarakat,” ujar Aries.

Khusus hari ini, penghargaan diberikan kepada ASN dalam bidang pendidikan karena bertepatan dengan . Aries berharap, ASN di Kota Batu dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Tugas ASN tentunya tidak mudah, masih banyak tugas yang harus diselesaikan. Mari kita sama-sama memberikan pelayanan terbaik di bidang pendidikan,” pungkasnya. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO