Berlebaran ke Rais Aam PBNU, Mahfud MD Minta Didoakan Istiqomah Tegakkan Hukum

Berlebaran ke Rais Aam PBNU, Mahfud MD Minta Didoakan Istiqomah Tegakkan Hukum Mahfud MD saat berlebaran ke KH Miftachul Akhyar, Rais Aam PBNU.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menkopolhukam, Mahfud MD, bersilaturahmi Idul Fitri ke kediaman Rais Aam PBNU, KH Miftachul Akhyar, di PP Miftachus Sunnah, Kedung Tarukan, Surabaya, Sabtu (29/4/2023) malam.

Kiai Miftah menyambut kehadiran menteri dari Pulau Garam itu dengan penuh keakraban selama hampir satu jam, didahului foto bersama hingga suguhan makan makam menu timur tengah. Silaturahmi diakhiri dengan doa yang dipimpin langsung Kiai Miftah.

Seusai silaturahmi, Mahfud mengaku bahagia bisa sowan lebaran kepada kiai sepuh yang merupakan Rais Aam PBNU saat agenda di Surabaya. 

"Ya biasa, ini silaturahmi lebaran sambil minta doa kepada Kiai Miftah agar terus kuat dan istiqamah dalam menjalankan tugas negara khususnya di bidang penegakan Hukum dan HAM di Indonesia," ucap menteri Pertahanan era Presiden KH Abdurrahman Wahid ini.

Lebih lanjut, ia juga meminta doa yang sama kepada masyarakat luas, khususnya warga NU. 

"Semakin banyak yang mendoakan, kan semakin baik," imbuhnya.

Mahfud MD didampingi sejumlah koleganya, antara lain Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Dewan Pimpinan MUI, Masduki Baidlowi, dan Staf Khusus Menkopolhukam, Rizal Mustary serta Imam Marsudi.

Menkopolhukam ke Surabaya dalam rangka menghadiri undangan pernikahan pada Minggu lalu. Setelah dari Pondok Miftachus Sunnah, Mahfud melanjutkan berlebaran dengan koleganya saat di Kabinet Gus Dur, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO