Mayat Mrs X yang Ditemukan di Sungai Brantas Sidoarjo, Ternyata Warga Malang

Mayat Mrs X yang Ditemukan di Sungai Brantas Sidoarjo, Ternyata Warga Malang Polisi saat melakukan evakuasi penemuan mayat di Sungai Brantas Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas (Mrs. X) yang ditemukan di pinggir sungai Brantas, pada Jumat (28/4/2023), akhirnya terungkap.

Identitas tersebut, dipastikan oleh keluarga yaitu suami dan anak korban dengan beberapa bukti dokumen.

Kanit Reskrim Polsek Tulangan, Iptu Samsul Hidayat mengatakan, penemuan mayat tersebut ditemukan oleh Suparlan saat berada di pinggir , pada Jumat (28/4/2023) sekitar 09.00 WIB. Setelah itu, petugas gabungan melakukan evakuasi terhadap korban untuk dilakukan visum Rumah Sakit Pusdik Bhayangkara Porong Sidoarjo, dan dilanjutkan upaya penyelidikan.

"Dari hasil visum dan penyelidikan itulah kita berhasil mengungkap identitas Mrs. X tersebut. Namanya Sri Surati, usia 53 tahun, warga Pakis, Malang," ungkapnya, Senin (1/5/2023).

Lebih Lanjut, Samsul menuturkan, dari identitas yang didapat itu, pihaknya berusaha menghubungi keluarganya untuk memastikan identitas Mrs. X.

Kemudian, pada Sabtu (29/4/2023), pihak keluarga yaitu suami korban atas nama Tugimin (55) dan anak korban bernama Riswandha (19) mendatangi Rumah Sakit Pusdik Bhayangkara Porong, SIdoarjo.

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO