Prodi Administrasi Publik Umsida Implementasikan Kerjasama Benchmarking bersama Burapha University

Prodi Administrasi Publik Umsida Implementasikan Kerjasama Benchmarking bersama Burapha University Prodi Administrasi Publik (AP) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) saat berada di Burapha University, Thailand, dalam kegiatan implementasikan kerjasama berbasis Benchmarking Curriculum.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Prodi (AP) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) berhasil mengimplementasikan kerjasama berbasis ‘ Curriculum’ dengan Burapha University.

bersama Burapha University merupakan bagian dari implementasi MoU yang sudah ditandatangani bersama Prodi AP Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial Umsida dan Burapha University.

Dalam kunjungannya sejak 26 April hingga 28 April ke Burapha University di Thailand ini, Umsida yang dipimpin langsung Dekan Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial (FBHIS), Poppy Febriana didampingi oleh Sekretaris Prodi AP, Ilmi Usrotin Choiriyah serta Kepala Lembaga Kerjasama dan Urusan Internasional Umsida, Isna Fitria Agustina.

Poppy Febriana selaku Dekan FBHIS mengatakan, guna memenuhi kebutuhan pasar, kedepan tak lagi para ruang lingkup dalam skala nasional atau dalam negeri saja. Tetapi, juga pada skala internasional.

"Dengan terimplementasikannya kegiatan perdana hasil MoU ini kita kedepan optimis Prodi khususnya dan FBHIS pada umumnya bisa sejalan bersinergi dengan Burapha University" katanya.

Selama 3 hari berada di Thailand, rombongan civitas akademika Prodi AP, dan Fakultas FBHIS Umsida mengikuti beberapa acara, diantaranya Diskusi tentang promosi comunity tourism yang berkelanjutan di Kotamadya Kecamatan Takhian Tia, Kabupaten Bang Lamung, Provinsi Chonburi, pada Rabu (26/4/2023).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO