Kabag SDM Polres Gresik Berangkatkan 4 Bus Balik Mudik Tujuan Semarang dan Jakarta

Kabag SDM Polres Gresik Berangkatkan 4 Bus Balik Mudik Tujuan Semarang dan Jakarta

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kabag SDM Polres , Kompol Dedik Winardi memberangkatkan peserta balik mudik gratis tujuan Semarang dan Jakarta dari mako polres setempat, Jumat (28/4/2023).

Ada empat armada bus yang disiapkan untuk mengakut peserta balik mudik tersebut. Kegiatan ini bertujuan memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat balik mudik.

Dedik mengatakan, program balik mudik gratis oleh Polda Jatim dan jajaran merupakan salah satu rangkaian Operasi Ketupat Semeru 2023.

"Operasi Ketupat Semeru 2023 merupakan operasi kemanusiaan. Dalam kegiatan ini, kami berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat pada saat lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023," ucapnya.

"Ini sebagai upaya agar keselamatan pemudik yang kembali ke Semarang dan Jakarta lebih terjamin," terangnya.

Soleh (43), peserta balik mudik asal Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten , mengaku lega bisa balik ke Jakarta dengan nyaman dan gratis. Pasalnya, ia bersama keluarga sempat kesulitan mencari tiket kembali ke Jakarta beberapa hari lalu.

"Saya berterima kasih kepada Polres karena sudah memberikan fasilitas angkutan balik mudik gratis. Ini sangat membantu biaya dan kelancaran sampai tujuan," ungkap Soleh.

Senada dikatakan Ifa (20), asal Semarang. "Terima kasih Polres sudah membantu kami transportasi gratis untuk balik mudik ke Semarang. Semoga program ini terus berlanjut di seluruh Indonesia," harap perempuan yang mengaku mudik ke untuk mengunjungi keluarganya tersebut. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO