4 Mayat di Surabaya Ditemukan Beruntun dalam Sehari

4 Mayat di Surabaya Ditemukan Beruntun dalam Sehari Empat mayat yang ditemukan dalam sehari

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Selama sehari tim BPBD dan Inafis Polrestabes panen jenazah. Pada Selasa (25/4/2023), setidaknya telah ditemukan 4 jenazah di beberapa tempat.

Penemuan 2 mayat perempuan, salah satunya tidak memiliki identitas dan 2 mayat pria dengan waktu bersamaan namun di lokasi berbeda.

Mayat tanpa identitas pertama ditemukan pada pukul 06.45 WIB di Taman Ngagel. Warga sekitar mencurigai terdapat perempuan berumur sekitar 40-an sedang tidur di kursi taman, setelah didatangi ternyata sudah tidak bernyawa.

Sementara mayat perempuan lainya yaitu TLW (70) warga Rungkut Permai yang keseharian sebagai pemilik salon kecantikan. TLW ditemukan tewas di kamar mandi oleh salah satu pelanggan pada pukul 09.22 WIB.

Yani (30) warga Rungkut, salah satu pelanggan curiga karena salon kecantikan belum buka. “Karena belum open (buka), lalu saya ke rumahnya yang kebetulan dekat. Setelah saya panggil dan saya cari dalam rumah, kaget melihat ibu TLW sudah tidak bernyawa di kamar mandi,” ujar Yani.

Jenazah selanjutnya adalah GAS (61) warga Jalan Dukuh Kupang Barat. GAS ditemukan sudah tidak bernyawa pada pukul 14.10 WIB dengan kondisi terungkap di kamar tidurnya. Sebelumnya mayat berjenis laki-laki juga ditemukan di Jalan Bakung, Kalirungkut pada pukul 14.00 WIB.

Pria berinisial MM (46) ini saat ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di kamar kos. Keterangan warga sekitar bahwa korban MM terakhir terlihat pada Sabtu (22/4/2023), dan Selasa (25/4/2023) pagi hari. Salah satu warga melaporkan ke ketua RT adanya bau tidak sedap di sekitar kamar korban.

Seluruh mayat yang ditemukan kemudian dikirim ke kamar mayat RSUD Dr. Soetomo oleh tim Inafis Polrestabes dan BPBD . Otopsi akan dilakukan terkait penyebab utama tewasnya empat mayat tersebut. (yan/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO