Sapa Masyarakat, Personel Pos Pam Stasiun Mojokerto Berikan Rasa Aman kepada Pemudik

Sapa Masyarakat, Personel Pos Pam Stasiun Mojokerto Berikan Rasa Aman kepada Pemudik

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Imbaun serta pesan kamtibmas kepada penumpang dilakukan Kapospam Operasi Ketupat Semeru 2023 Polres Kota Iptu Muslik bersama personel gabungan di Stasiun Kereta Api , Selasa (25/04/23).

Iptu Muslik mengatakan, stasiun kereta api merupakan salah satu obyek vital yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas, terkait hal tersebut setiap waktu personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan tenaga kesehatan (nakes) rutin melaksanakan patroli dan menghimbau kepada penumpang baik yang naik maupun turun di Stasiun agar selalu waspada dan menjaga barang bawaannya.

"Ingat jangan sampai ketinggalan," ucap Muslik.

Sementara itu Kapolres Kota, AKBP Wiwit Adisatria melalui Kapospam Iptu Muslik menyampaikan, kegiatan patroli dan melaksanakan himbauan serta memberikan pesan kamtibmas yang dilakukan personel gabungan merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat agar terbentuk situasi aman dan kondusif di stasiun kereta api saat mudik lebaran.

"Penempatan personel gabungan di Pos Pam Stasiun sengaja dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jasa angkutan kereta api," tambahnya

"Tetap waspada dan selalu jaga barang bawaan anda, jangan sampai ketinggalan, semoga perjalanan mudik aman dan berkesan," tutupnya. (ana/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO