Gelar Open House, Mantan Wali Kota Probolinggo Nangis

Gelar Open House, Mantan Wali Kota Probolinggo Nangis Mantan Wali Kota Probolinggo, Buchori, saat menggelar open house di kediamannya.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Mantan Wali, Buchori, menangis saat menggelar open house usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Minggu (23/4/2023) malam. Melihatnya menitikkan air mata, warga yang hadir merasa terharu.

"Saya ingin di sisa-sisa hidup ini, saya ingin banyak berbuat kebaikan kepada masyarakat," kata Buchori.

Tidak heran, jika setiap Minggu ia selalu bersedekah kepada masyarakat. "Pekerjaan saya sekarang menemui masyarakat untuk bagi-bagi sedekah," katanya.

Derma yang diberikan itu berupa beras, ikan dan lauk pauk yang menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari. "Nilainya itu tidak banyak, tetapi itu rutin saya lakukan," ungkapnya.

Saat menemui warga di kediamannya, Buchori tak henti-hentinya menyarankan agar tidak putus silaturahim. "Silaturahim itu tidak hanya memperlancar rejeki, tetapi juga memanjangkan umur seseorang," katanya.

Ketika bertemu dengan Buchori, sebagian warga berkeluh kesah. Bahkan sempat menyinggung kepastian keluarga Buchori apakah mencalonkan kembali pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 mendatang.

Mendapat pertanyaan itu, Buchori hanya tersenyum. Dia belum bisa memastikan karena masih akan berembuk dulu dengan pihak keluarga. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO