Kiai Asep Sambut Baik Silaturahmi Forkopimda Kabupaten Mojokerto di Amanatul Ummah

Kiai Asep Sambut Baik Silaturahmi Forkopimda Kabupaten Mojokerto di Amanatul Ummah KH Asep Saifuddin Chalim saat menerima silaturahmi Forkopimda Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Jelang akhir bulan Ramadhan 1444 Hijriyah, Pengasuh Pondok Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim mendapat kunjungan banyak tamu, Rabu (19/4/2023) malam.

Beberapa tamu yang datang untuk silaturahmi di antaranya adalah Forkopimda Kabupaten Mojokerto. Yakni Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Kapolres Mojokerto, Danramil Pacet, kepala OPD, serta Forkopimcam Pacet.

Kedatangan Forkopimda Kabupaten Mojokerto disambut positif oleh . Apalagi silaturahmi ini dilakukan di bulan Ramadhan, sehingga menjadi bagian dari ibadah yang pahalanya digandakan oleh Allah Swt.

Dalam kesempatan itu, menyampaikan bahwa apa pun amal kebaikan selama bulan Ramadhan akan dibalas berkah pahala oleh Allah Swt. Salah satunya bersilaturahmi.

"Bersilaturahmi dapat dimudahkan dalam mencari rezeki, dapat memperpanjang umur, dan diberi kelimpahan kebaikan dan hidayah oleh Allah Swt. Di samping, kehangatan dan kebarokahan saat berbuka puasa bersama dan kekhusyukan puasa, bulan ini juga menjadi bulan yang penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan," ujar saat menyambut rombongan forkopimda di , Pacet, Mojokerto.

Menurutnya, menjalin silaturahmi antar umat Islam sangat diwajibkan oleh Allah SWT. Keutamaan menjaga silaturahmi sangat bermanfaat bagi kehidupan dan kegiatan sehari-hari. Oleh sebab itu, silaturahmi harus selalu dijalin.

"Silaturahmi para forpimda ini akan dapat menciptakan suatu hubungan yang baik. Silaturahmi juga dijadikan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT," pungkas . (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO