Jelang Lebaran, Lumbung Kebaikan Kediri Berbagi Bingkisan Lebaran untuk Lansia

Jelang Lebaran, Lumbung Kebaikan Kediri Berbagi Bingkisan Lebaran untuk Lansia Ketua Yayasan Lumbung Kebaikan Kediri, Fuad Fauzi, saat menyerahkan bingkisan lebaran kepada salah satu lansia. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Yayasan Lumbung Kebaikan telah berbagi bingkisan lebaran berupa paket sembako untuk puluhan kaum lanjut usia (lansia) menjelang lebaran tahun ini.

Ketua Yayasan Lumbung Kebaikan , Fuad Fauzi, mengatakan bahwa pihaknya ingin berbagi kebaikan kepada sesama saat Ramadhan 1444 H, khususnya untuk kalangan lanjut usia.

"Bingkisan lebaran yang didistribusikan saat ini di antaranya beras, roti, susu usia lanjut, garam, gula, kecap, dan mie dan diberikan kepada para lansia di Kecamatan Pare," ujarnya, Rabu (19/4/2023).

Sebelumnya, Lumbung Kebaikan juga telah mendistribusikan ratusan paket lebaran untuk Lansia di Desa Toyoresmi, Kecamatan Ngasem, Desa Semen, dan Desa Pohsarang, Kecamatan Semen, serta di Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare.

"Kami Lumbung Kebaikan memohon doa dan mengajak warga untuk terus dapat mendukung program sosial dalam membahagiakan Lansia Dhuafa," kata Fuad. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO