Hasil Chelsea vs Real Madrid: Rodrygo Cetak Brace, Los Blancos Melaju ke Semifinal Liga Champions

Hasil Chelsea vs Real Madrid: Rodrygo Cetak Brace, Los Blancos Melaju ke Semifinal Liga Champions Rodrygo cetak brace saat Real Madrid bersua Chelsea pada leg kedua perempat final Liga Champions. Foto: IG realmadrid

LONDON, BANGSAONLINE.com - Real Madrid menang 2-0 atas Chelsea pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (19/4) dini hari WIB. Los Blancos pun melaju ke semifinal dengan skor agregat 4-0.

Duel Chelsea vs Real Madrid berlangsung sengit sejak peluit awal dibunyikan. The Blues yang mengandalkan serangan lewat dua sayap beberapa kali mengancam gawang Thibaut Courtois.

Peluang terbaik pasukan Frank Lampard di babak pertama adalah saat sepakan N'Golo Kante hanya melebar di sisi kiri gawang serta tembakan Cucurella yang bisa diantisipasi Courtois.

Sementara dari kubu Madrid, peluang Vinicius Jr. dan Luka Modric masih bisa dimentahkan oleh kiper Chelsea.

Setelah bermain dengan skor kacamata di 45 menit pertama, kedua kesebelasan terus bermain terbuka di babak kedua.

Skuad besutan Carlo Ancelotti akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-58.

Bermula dari pergerakan Rodrygo yang lolos dari penjagaan Trevor Chalobah. Punggawa Timnas Brasil itu lalu mengirim umpan yang gagal dicapai Karim Benzema, tetapi disambut oleh Vinicius. Vinicius memutuskan mengumpan lagi ke Rodrygo untuk dituntaskan jadi gol.

Tertinggal satu gol, peraih dua gelar Liga Champions langsung menurunkan tiga pemain bertipikal menyerang sekaligus yaitu Raheem Sterling, Mykhailo Mudryk, dan Joao Felix pada menit ke-67.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO