Bank Jatim Cabang Mojokerto Gelar Silaturahmi dengan Media

Bank Jatim Cabang Mojokerto Gelar Silaturahmi dengan Media Kepala Bank Jatim Cabang Mojokerto, R Deni Mahendra, saat memberi sambutan kepada awak media. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com Cabang menggelar silaturahmi bersama setempat yang juga dihadiri rekan-rekan media dari cetak hingga elektronik, Selasa (18/4/2023). Kepala Cabang , R Deni Mahendra, mengatakan bahwa pihaknya ingin terus berkomitmen untuk berkolaborasi bersama dalam memberikan informasi positif ke masyarakat.

"Saya rasa fungsi mendukung terlaksananya kehidupan berdemokrasi berbangsa, bernegara, serta merdeka menyatakan pendapat, yang penting juga terpenuhinya hak publik untuk memperoleh informasi yang tepat, akurat, dan benar," ujarnya.

Ia berharap, melalui silaturahmi ini dapat semakin mengakrabkan diri bersama rekan-rekan media, sehingga secara otomatis menimbulkan efek domino dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten/Kota .

"Dengan akrabnya ini bisa mendapat bantuan dari rekan rekan wartawan dapat menyampaikan kegiatan kami dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi daerah di Kabupaten dan Kota ," tuturnya.

Ia berharap kedepan sinergitas antara dengan rekan-rekan media yang tergabung dalam dapat terus terjalin semakin baik kedepan.

"Saya harap kerja sama rekan-rekan dengan dapat lebih baik lagi," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua , Solahudin, berterima kasih kepada jajaran yang menggelar silaturahmi dengan media.

"Kami berharap sinergi ini terus berlanjut. Sehingga, program program dapat disosialisasikan ke masyatakat luas melalui media," tuturnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO