Jelang Idul Fitri 1444 H, Pemkot Probolinggo Lakukan Sidak Ketersediaan Bahan Pokok

Jelang Idul Fitri 1444 H, Pemkot Probolinggo Lakukan Sidak Ketersediaan Bahan Pokok Sidak yang dilakukan Pemkot Probolinggo, guna melihat ketersediaan bahan pokok di beberapa titik.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Menjelang hari raya 1444 H, kembali menggelar inspeksi mendadak (Sidak).

Sidak yang dilaksanakan di sejumlah titik itu, untuk melihat ketersediaan bahan pokok seperti dan minyak goreng (Migor).

"Ada beberapa lokasi yang dilakukan sidak," ujar Sekdakot Probolinggo, drg Ninik Ira Wibawati, Senin (17/4/2023).

Ia menjelaskan, sidak tersebut dilakukan di UD Surya Kencana, Toko Sumber Jaya, dan UD Rudi Cahyadi. Ketiga lokasi tersebut, berada di Jalan Pahlawan Ruko Pangsud.

"Selain itu petugas juga melakukan sidak di Toko Sinar Baru Jalan Panglima Sudirman, Toko Sinar Terang Jalan Panglima Sudirman, Toko Sinar Mas Jalan WR Supratman dan UD Akas Jalan Mastrip," katanya.

Dari sidak yang dilakukan tersebut, ia menyebut, ketersediaan bahan pokok masih relatif normal.

"Menjelang hari raya tahun ini ketersediaan bahan pokok dan Migor masih normal," katanya.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, dan Perdagangan (DKUMPP) Kota Probolinggo, Fitriawati juga mengatakan, stok bahan pokok menjelang lebaran masih tergolong normal. Meski demikian, pihaknya bersama tim akan terus melakukan pemantauan harga dan ketersediaan ke semua distributor bahan pokok yang ada di Kota Probolinggo (ugi/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kiai Asep Gus Barra Bagikan 200 Ton Beras dan Uang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO