Safari Ramadhan, Wakil Bupati Mojokerto Berikan Santunan kepada Ribuan Anak Yatim dan Dhuafa

Safari Ramadhan, Wakil Bupati Mojokerto Berikan Santunan kepada Ribuan Anak Yatim dan Dhuafa Wabu Mojokerto Gus Barra (baju putih) saat memberikan santunan kepada dhuafa secara simbolis di Masjid Baitul Muttaqin.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto H. kembali menyalurkan santuan kepada ribuan anak yatim dan dhuafa di bulan Ramadhan 1444 Hijriyah ini.

Hal itu dilakukan oleh -sapaan Wabup Mojokerto- dengan tujuan agar para dhuafa dan anak yatim dapat ikut merasakan nikmatnya beribadah selama bulan Ramadhan.

"Saya merasa bersyukur sekali kepada Allah Swt bisa berbagi lagi dengan para anak yatim dan dhuafa se-Kabupaten Mojokerto," ujarnya.

Ia berharap di bulan Ramadhan tahun depan, dirinya bisa berbagi lebih banyak kepada anak yatim dan dhuafa. Sebab, segala bentuk amalan di bulan Ramadhan pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah Swt.

"Semoga mereka dapat melaksanakan ibadah di bulan ini dengan baik dan barokah," harap kepada awak media setelah memberikan santunan simbolis kepada anak yatim dan dhuafa di Masjid Baitul Muttaqin Dusun Kenanten, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Minggu (16/4/2023) malam.

Sementara H. Mohammad Idris Sukri, Takmir Masjid Baitul Muttaqin, berterima kasih kepada Wakil Bupati Mojokerto yang berkenan hadir di Masjid Baitul Muttaqin untuk memberikan tali asih kepada para dhuafa.

"Matur nuwon sanget rawuh-nya dan santunannya kepada mereka yang membutuhkan yang dilaksanakan di masjid ini. Total ada 285 para dhuafa dan anak yatim yang menerima santunan tadi. Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun," kata Abah Idris, panggilan akrabnya. (ris/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO