Paguyuban Pedagang Mobil di Jombang Gelar Santunan Anak Yatim dan Bagi Takjil

Paguyuban Pedagang Mobil di Jombang Gelar Santunan Anak Yatim dan Bagi Takjil Paguyuban Pedagang Mobil Jombang (PPMJ) saat bagi-bagi takjil dan santunan kepada anak yatim. Foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - () menggelar kegiatan sosial santunan pada anak yatim serta bagi-bagi ribuan takjil gratis. Selain itu, juga memberikan zakat ke ratusan tukang becak di kota santri.

Bertempat di Stadion Jombang, sedikitnya ada 21 anak yatim yang mendapat santunan. Sedangkan takjil gratis yang dibagikan ada 3.500 pack, dan seratus tukang becak yang mendapat zakat fitrah.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan. Namun kali ini terlihat berbeda, lantaran terdapat iringan musik dari Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kabupaten Jombang, yang ikut meramaikan acara tersebut.

"Ini agenda tahunan, kita sudah empat kali menggelar acara seperti ini saat bulan Ramadhan. Ini tadi disebar di dua titik, yakni di Stadion dan Gardu Papak, Desa Plandi," ucap Sekretaris , Heru Yulianto, Minggu (16/04/23).

"Kebetulan ini tadi kolaborasi dengan PAMMI DPC Jombang, yang ikut meramaikan acara," imbuh Heru.

Heru berharap kegiatan sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu saat bulan Ramadhan, dan membawa berkah bagi Paguyuban Pedagang Mobil di Jombang.

"Intinya kita berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, semoga bermanfaat," pungkasnya. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO