Harlah ke-73, Fatayat NU Jombang Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Harlah ke-73, Fatayat NU Jombang Bagikan Ratusan Takjil Gratis PC Fatayat NU Jombang saat membagikan takjil gratis untuk masyarakat di Jalan Raya KH Wahid Hasyim. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - PC membagikan ratusan paket takjil gratis untuk masyarakat dalam rangka memperingati Hari Lahir yang ke-73, Minggu (16/4/2023). 

Sekitar 730 paket takjil yang berisi nasi lengkap dengan lauk pauk, serta minuman dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya KH Wahid Hasyim, tepatnya di Perempatan Kebon Rojo.

Tak hanya berbagi takjil gratis, dalam rangkaian Harlah ke-73 yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini, PC juga mengadakan kegiatan Qotmil Qur'an, ziarah Muassis , zakat kepada 750 dhuafa dan fakir miskin, serta santunan kepada anak yatim.

Ketua PC , Lailatun Ni'mah, mengatakan bahwa selain dilakukan oleh Pengurus PC , kegiatan berbagi takjil gratis juga dilakukan oleh pengurus tingkat kecamatan di 21 kecamatan di .

"21 kecamatan juga melaksanakan hal serupa di kecamatannya masing-masing," ucapnya.

Wanita yang akrab disapa Ning Eli itu berharap para anggota di tetap memberikan manfaat kepada masyarakat, dan syiar sampai hari ini masih eksis sebagai badan otonom Nahdatul Ulama.

Ia menyebut rangkaian kegiatan Harlah ke-73 yang dilaksanakan setelah bulan Ramadan1444 H/2023 yakni, Pekan Olahraga . Kegiatan Pekan Olahraga ini merupakan kegiatan puncak dalam rangkaian Harlah ke-73 .

"Jadi tidak hanya bisa menjadi perempuan yang 'konco wingking' (teman di belakang), tapi untuk kesehatan jasmani dan rohani juga harus kita wujudkan, Pekan Olahraga . Di situ nanti ada lomba Bulutangkis dan lomba Volley, dan juga lomba Senam ," pungkasnya. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO