Jelang Idul Fitri 2023, Satlantas Polres Ngawi Razia Belasan Motor Tidak Standar

Jelang Idul Fitri 2023, Satlantas Polres Ngawi Razia Belasan Motor Tidak Standar Satlantas Polres Ngawi saat melakukan pendataan terhadap motor yang berhasil diamankan,

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Menjelang hari raya Idul Fitri dan akhir bulan Ramadhan, jajaran Polres Ngawi setiap malam Minggu menggelar razia motor knalpot brong.

Dalam razia tersebut, Satlantas Polres Ngawi berhasil mengamankan sebanyak 15 motor berknalpot brong. Ke 15 motor itu, terjaring di beberapa titik lokasi, yaitu di depan Pos Induk Patwal kartonyono Ngawi, Simpang 4 PB Sudirman, Ringroad Barat (Depan IAIN Ngawi).

Kasat Lantas Polres Ngawi, Iptu Achmad Fahmi Adiatma mengatakan, pihaknya mengamankan belasan motor dengan menggunakan knalpot brong.

"Kegiatan razia knalpot brong dan balap liar dengan hunting sistem, kita berhasil mengamankan sebanyak 15 kendaraan dari beberapa lokasi," kata Kasatlantas Polres Ngawi.

Iptu Achmad Fahmi mengatakan, kebanyakan kendaraan yang terjaring razia tersebut, adalah para pemuda.

"Kendaraannya tidak sesuai spek pabrik dan knalpotnya brong. Selain itu, diduga akan digunakan untuk aksi balap liar," terangnya, Minggu (16/4/2023).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO