PDIP Kabupaten Kediri Bagikan 5.000 Paket Takjil untuk Masyarakat

PDIP Kabupaten Kediri Bagikan 5.000 Paket Takjil untuk Masyarakat Para pengurus dan kader PDIP Kabupaten Kediri saat membagikan takjil kepada pengguna jalan.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPC Kabupaten Kediri membagikan 5.000 paket takjil kepada masyarakat, terutama para pengguna jalan, Sabtu (15/4/2023) sore. Sebelum kegiatan, Ketua DPC Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, memberi arahan kepada segenap jajaran pengurus.

"Kami dari jajaran DPC sampai anak ranting dan sayap partai siap menjalankan instruksi dari Ketua Umum DPP , Ibu Megawati Soekarnoputri, untuk turun ke bawah menyapa seluruh masyarakat dan bekerja untuk masyarakat," ujarnya.

Ia menjelaskan, salah satu upaya dalam rangka rangka menyapa masyarakat adalah dengan pembagian takjil menjelang berbuka puasa saat Ramadhan. Selain untuk menyapa masyarakat, agenda tersebut bertujuan untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi seluruh kader partai, kepada sesama.

Menurut dia, Ramadhan tahun ini adalah momen terbaik dan terakhir menjelang pelaksanaan pemilu 2024 mendatang. Karena bulan Ramadhan tahun 2024 jatuh setelah Pemilu 14 Februari 2024.

"Sehingga pada bulan Ramadhan tahun ini dapat dimanfaatkan untuk menyapa dan berbagi kepada sesama lebih banyak dan mengharapkan keberkahan di bulan suci ini," pungkasnya sembari mengatakan bahwa calon legislatif dari Kabupaten Kediri juga dilibatkan dalam aksi pembagian takjil ini. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO