Kakek Tewas di Hotel OYO Rungkut saat Kencan dengan Janda

Kakek Tewas di Hotel OYO Rungkut saat Kencan dengan Janda Korban yang tewas di kamar hotel setelah kencan dengan janda, saat hendak dievakuasi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang kakek bernama Margohianto (56) tewas di Jl. Rungkut Madya 210, Sabtu (15/4/2023) malam. Korban diduga intim dengan Ardila Apriliana (29), janda asal Kecamatan Keras, Kabupaten Kediri.

Informasi yang dihimpun, korban Margohianto masuk ke kamar no. 108 yang dipesan oleh Ardila pada Sabtu (15/4/2023) pukul 20.00 WIB. Di dalam kamar, keduanya kemudian makan nasi bebek. Setelah itu, mereka berkencan. Namun sebelumnya, Margohianto mengonsumsi obat kuat pria.

Setelah korban yang merupakan warga Darmo Satelit Utara 8 Blok B-5 Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Sukomanunggal, , lantas membuat kopi dalam kamar hotel. Setelah meminum kopi, korban duduk di atas kasur dan tidak lama kemudian tiba-tiba pingsan hingga gagal napas.

Margohianto diketahui meninggal pada Minggu (16/4/2023) dini hari pukul 00.30 WIB. Karena bingung, Ardila lantas melapor ke pihak hotel yang kemudian diteruskan ke Polsek Rungkut dan Piket Identifikasi Polrestabes .

Kapolsek Rungkut Kompol M. Fakih membenarkan adanya korban meninggal di setelah meminum kopi.

"Memang pada saat itu korban bersama wanita muda dan diduga adalah teman kencan," ujarnya, Minggu (16/4/2023) pukul 01.00 WIB.

Korban diduga kuat tewas saat sedang hubungan intim. Hal itu diketahui dari kondisi M (korban) yang saat ditemukan tanpa menggunakan celana, hanya menggunakan baju.

Sedangkan untuk penyebap meninggalnya korban, Tim Inafis Polrestabes akan melakukan autopsi di RSUD Soetomo.

“Memang bila dilihat dari keterangan AA, bahwa M sebelumnya telah meminum obat kuat pria agak lama, lalu minum kopi sehingga menyebabkan tewas. Namun untuk bisa memastikan korban tewas penyebabnya apa, maka bisa dipastikan dari hasil autopsi," tutup M. Fakih. (rus/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO