Festival Ramadhan Bhayangkari Dibuka Langsung Kapolda dan Ketua Bhayangkari Jatim

Festival Ramadhan Bhayangkari Dibuka Langsung Kapolda dan Ketua Bhayangkari Jatim Kapolda Jatim bersama istri saat membuka acara Festival Bazar Ramadhan Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Irjenpol bersama Ketua Yesika Toni, membuka acara 'Festival Bazar Ramadan Bhayangkari Cabang Ngawi'. Agenda organisasi para istri anggota Polri tersebut diadakan di depan Gedung Bhayangkari Ngawi, Jumat (14/4/2023) sore.

Selain membuka Festival Ramadan, Kapolda bersama Ketua juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan bantuan kepada perwakilan marbot, pemulung, disabilitas, Persatuan Purnawirawan Polri, dan Anggota Polres Ngawi.

Dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada Bhayangkari dan jajaran Polres Ngawi atas digelarnya Festival Ramadan untuk memajukan perekonomian di wilayah Ngawi.

"Di hari Jumat bertepatan turun hujan menjadi berkah ini, terima kasih Pak Dwi. Kegiatan yang digagas oleh Polres Ngawi dan memberdayakan UMKM bersama Bhayangkari dan seluruh pengurus cabang di Ngawi," ujar kapolda.

Dalam kesempatan tersebut, juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono atas kerja samanya dengan Polres Ngawi. Hal tersebut merupakan wujud sinergitas yang harmonis antara pemkab dengan polres.

Sementara Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera menyampaikan, tujuan diadakannya Festival Ramadan ini adalah untuk membantu perekonomian warga binaan, khususnya para bhabinkamtibmas yang ada di Polres Ngawi. 

Dalam kesempatan itu, kapolres juga mendapmpingi Kapolda da Ketua Bhayangkari Daerah Jatim meninjau sekaligus belanja hasil UMKM yang ada di setiap stan. Serta melakukan peninjauan taman lingkungan hidup yang ada di asrama perintis.

"Alhamdulillah, kegiatan hari ini telah berjalan dengan lancar dan aman, semoga dengan adanya kegiatan Festival Ramadan ini bisa membawa berkah untuk masyarakat Kabupaten Ngawi," pungkasnya. (nal/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO