4 Alasan Alex Marquez Kembali Tampil Mengesankan di MotoGP 2023

4 Alasan Alex Marquez Kembali Tampil Mengesankan di MotoGP 2023 Alex Marquez saat ini membela tim Ducati Gresini Racing.

BANGSAONLINE.com 2023 telah memberikan kejutan dan performa yang tidak disangka dari para pembalap dunia. Alex Marquez yang baru saja menjadi rider dari Gresini Racing merupakan salah satu pembalap yang menjadi perhatian di 2023.

Pasalnya, Alex Marquez seolah-olah terpuruk selama dua musim saat bergabung dengan LCR Honda. Setelah tidak ada harapan untuk tingkatkan performa bersama Honda, Alex Marquez akhirnya memutuskan untuk pindah ke . Suatu keputusan yang tepat, karena kali ini bersama , Alex Marquez tampil lebih kompetitif di 2023.

Bagi penggemar dan penggemar olahraga yang suka main di 188bet login, pasti tidak asing dengan sosok Alex Marquez yang telah menjadi juara dunia pada Moto3 2014 dan Moto2 tahun 2019.

Namun nama Marquez seolah redup saat bergabung dengan Honda. Kini, Alex Marquez kembali tampil prima sebagai rider Desmosedici GP22 dari . Bahkan Marquez berhasil raih pole dan memperoleh tempat finish ketiga dalam Argentina.

Penasaran apa saja yang membuat Alex Marquez tiba-tiba bisa tampil lebih kompetitif di tahun ini? Inilah 4 alasannya.

Lebih cocok dengan ketimbang Honda

Alex Marquez mengakui bahwa memiliki karakter yang berbeda dengan Honda. Meskipun belum merasa 100% klop dengan , namun performa Marquez di 2023 telah membuktikan bahwa pembalap ini lebih cocok di atas ketimbang Honda.

Menurut Marquez, memiliki karakter yang lebih mulus meskipun sama-sama bertenaga besar seperti Honda. Marquez menyebut bahwa memiliki mesin yang halus dan bertenaga, dan memiliki akselerasi dan pengereman yang lebih baik dari Honda.

Namun Marquez menilai bahwa dua-duanya tidak lincah di tengah tikungan. Marquez menyatakan mesin Honda lebih agresif dan sulit dipahami. Di sisi lain, mesin yang lebih jinak dan lebih mudah diprediksi.

Pisah jalan dengan Marc Marquez

Lihat juga video 'Panitia Lokal Sirkuit Mandalika Diduga Unboxing Motor Ducati Secara Ilegal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO