Wali Kota Mojokerto Ajak Kepala OPD, Media, dan Influencer 'Ngopi'

Wali Kota Mojokerto Ajak Kepala OPD, Media, dan Influencer Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat memotong tumpeng didampingi sang suami tercinta, Supriyadi.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang malam bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Wali Kota Mojokerto  mengelar ngobrol penuh inspiratif bersama kepala OPD di Kota Mojokerto, awak media, kelompok informasi masyarakat (KIM), dan para . Agenda itu dilakukan di Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Rabu (12/4/23) malam.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Mojokerto, Santi Ratnaning Tyas, mengatakan kegiatan ini yang kedua kalinya. Kebetulan sambung roso kali ini istimewa karena momennya bersamaan dengan buka puasa bersama dan ulang tahun ke-44 tahun Wali Kota Mojokerto Hj. .

"Ngobrol bareng Ning Ita kali ini sangat istimewa karena bersamaan dengan ultah Bu Wali Kota," kata Santi.

Menurutnya, kegiatan bertajuk ngopi (ngobrol penuh inspiratif) ini bertujuan mempererat dan menjaga sinergi antara Pemerintah Kota Mojokerto dengan awak media, KIM, dan para .

"Mudah-mudahan kerja sama yang baik ini untuk selanjutnya lebih baik lagi," harapnya.

Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota Mojokerto, bersyukur dan berterima kasih kepada semua undangan yang hadir dalam acara ini. Meskipun diiringi hujan deras, namun para undangan tetap hadir dalam kegiatan tersebut.

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO