Safari Ramadhan 1444 H, SIG Salurkan Bantuan Rp10,84 Miliar

Safari Ramadhan 1444 H, SIG Salurkan Bantuan Rp10,84 Miliar Komisaris Utama SIG Rudiantara (tiga dari kiri), Direktur Utama SIG Donny Arsal (dua dari kiri) saat memberikan santunan anak yatim pada acara Safari Ramadan SIG, di Pabrik Tuban, Jawa Timur. Foto: Ist.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - menggelar untuk mempererat silaturahim dengan masyarakat di seluruh wilayah operasional perusahaan mengusung semangat “Berbagi Bersama dalam Indahnya Ramadhan”.

Dalam kegiatan kali ini, memberikan beragam bantuan kepada masyarakat sekitar operasional perusahaan di Provinsi Aceh, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, serta Sulawesi Selatan.

Total bantuan yang diberikan sebesar Rp10,84 miliar. Meliputi sembako sebanyak 57.584 paket, santunan bagi 3.982 anak yatim, santunan kepada duafa sebanyak 2.540 orang, bantuan beasiswa kepada 876 anak, serta bantuan sarana ibadah (perlengkapan ibadah, renovasi tempat ibadah).

Bantuan-bantuan tersebut disalurkan sejak Senin (3/4/2023) hingga Selasa (11/4/2023) kemarin.

Donny Arsal, Direktur Utama , mengatakan pihaknya ingin mempererat silaturahim dengan masyarakat di seluruh wilayah operasional selama bulan Ramadhan tahun ini. Khususnya pihak-pihak yang menjadi bagian penting dalam perjalanan bisnis perusahaan, dengan harapan semoga harmoni yang selama ini telah terbangun dapat terus terjalin dengan baik.

"Kegiatan kepedulian sosial dalam ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan dan kepedulian masyarakat terhadap , sekaligus menjadi wadah komunikasi dan ajang mempererat silaturahim. Semoga kegiatan yang dilakukan dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan bagi penerima manfaat," ucapnya, Rabu (12/4/2023).

Sementara itu, Kasi Kesejahteraan , Kecamatan Kerek, Tuban, Sudi Widodo, mengaku senang dan terbantu dengan adanya santunan bagi anak yatim yang diberikan oleh .

Menurut ia, secara rutin memberikan santunan dan bantuan kepada masyarakat setiap tahun dan tidak terbatas hanya pada bulan Ramadhan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO