Bebasnya Anas Urbaningrum, KAHMI dan HMI Pamekasan Gelar Tasyakuran dan Beri Santunan Anak Yatim

Bebasnya Anas Urbaningrum, KAHMI dan HMI Pamekasan Gelar Tasyakuran dan Beri Santunan Anak Yatim Santunan anak yatim yang digelar KAHMI dan HMI Pamekasan, dalam rangka bebasnya Anas Urbaningrum, Selasa (11/4/2023).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bebasnya , disambut dan HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) cabang Kabupaten Pamekasan, dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Aula Balai Redjo, Selasa (11/4/2023).

Penanggung Jawab Acara, Imam Rois mengatakan, acara dan tasyakuran ini, merupakan bentuk rasa syukur atas bebasnya dari Lapas Sukamiskin, Bandung pada Selasa (11/4/2023).

"Kanda Anas itu orang luar biasa, kita akui beliau disambut ribuan simpatisan dan serta kader-kader HMI tadi siang," katanya, saat memberi sambutan.

Ia menyampaikan, sosok ini, adalah tokok dan pemuda cendikiawan yang dikriminalisasi oleh rezim dikala itu. Meski begitu, mantan Ketua Umum PB HMI Periode 1997-1999 itu, tetap sabar dan ikhlas menjalani masa tahanan, hingga akhirnya dinyatakan bebas.

"Saat kami bertemu beberapa waktu lalu di Lapas Sukamiskin, beliau menitipkan salam kepada semua kader HMI dan partisipan yang ada di Pulau Madura," terangnya.

Rois menuturkan, akan mendoakan kesehatan beliau, sehingga dapat kembali mewarnai Indonesia, dengan caranya yang visioner. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pererat Konsolidasi Organisasi, Majelis Wilayah KAHMI Jatim Bakal Gelar Muswil':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO