Relawan Bekisar Mojokero Kobarkan Semangat Menangkan Gus Habib Jadi DPR RI

Relawan Bekisar Mojokero Kobarkan Semangat Menangkan Gus Habib Jadi DPR RI Kiai Asep saat memberi arahan kepada relawan Bekisar Mojokerto. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Jenderal Relawan Bela Kiai dan Santri (Bekisar) , H.M. Shobirin dengan tegas mengatakan, tetap mendukung penuh pada kedua putra Kiai Asep yang maju Pilkada dan Pileg 2024 yakni Gus Barra untuk maju Bupati , dan Gus Habib menjadi DPR RI dari Partai pada pesta demokrasi nanti.

“Kita harus memenangkan Gus Barra menjadi Bupati 2024 dan Gus Habib menjadi anggota DPR RI dari dapil VIII,” ujarnya, Minggu (9/4/2023).

Lebih jauh mantan anggota DPRD Kabupaten ini menjelaskan, Relawan Bekisar didirikan untuk mengawal cita-cita Kiai Asep yang akan menjadikan Maju, Adil, dan Makmur.

“Perlu diketahui Relawan Bekisar ini didirikan tujuannya adalah mengawal cita cuta Kiai Asep yabg mewujudkan Monokerto Maju, adil dan makmur, daerah percontohan di Indonesia dan internasional,” paparnya.

Sementara itu, Pengasuh pondok pesantren Amanatul Ummah, Prof KH.Asep Syifuddin Chalim MA, atau yang akrab disapa Kiai Asep menyampaikan, kegiatan ini rutin digelar disetiap bulan puasa Ponpes Amanatul Ummah mengadakan silahturohmi dengan mengelar Istigosah dan buka bersama bersama masyarakat dari 18 kecamatan di wilayah

"Kegiatan ini rutin kami gelar disetiap bulan puasa, dengan mengundang masyarakat dari 18 kecamatan di " tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Kiai Asep mempunyai harapan dan cita-cita untuk menjadikan kabupaten Maju,Adil dan Makmur serta sebagai miniatur dunia dan pusat pecontohan, dan itu bisa tercapai apabila para pemimpinnya berorentasi ke rakyatnya, pemimpin peduli akan keadaan rakyatnya.

"Segera kita wujdukan keinginan bersama, yang memiliki cita - cita mewujudkan yang maju adil dan makmur, dan nenjadi percontohan di Indonesia, semoga do’a kita sore ini dikabulkan oleh Alloh SWT, Agar Kabupaten maju, adil dan makmur, bisa terwujud maka Bupati dan Wakil rakyatnya yang amanah, memikirkan kesejahteraan rakyat," terangnya.

Sedangkan, Ketua DPD Kabupaten , H. Suwandy Firdaus menegaskan, Partai tegak lurus mendukung Gus Barra dan Gus Habib.

“Mari kita bekerja sama, berusaha dan berdoa. Dengan ketiga hal tersebut, kita bisa lebih mudah mewujudkan maju, adil dan makmur,” ungkap Suwandy. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO