Gubernur Khofifah Pantau Pasar Tradisional Panarukan Situbondo, Harga Bahan Pokok Stabil

Gubernur Khofifah Pantau Pasar Tradisional Panarukan Situbondo, Harga Bahan Pokok Stabil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansah didampingi Bupati Situbondo, Karna Suswandi dan rombongan meninjau pasar tradisional Panarukan Situbondo.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa mengatakan semua harga bahan pokok (bako) stabil. Pernyataan ini disampaikan oleh Gubernur saat memantau langsung harga kebutuhan bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Pasar Tradisional Panarukan, Kabupaten Situbondo, Sabtu (08/04/2023).

"Pada dasarnya harga semua bako di pasar panarukan stabil, tidak ada lonjakan berarti," kata Gubernur kepada awak media.

menekankan kepada Bupati Situbondo, , untuk memantau ketersediaan atau stok barang, distribusi, dan harga.

"Terus pantau ketersediaan barang aman, sampai konsumen distribusinya aman, harganya stabil," jelasnya.

Pantauan BANGSAONLINE.com di lapangan, Gubernur didampingi Bupati Karna mendatangi satu per satu lapak pedagang di pasar. Gubernur bertanya langsung harga kebutuhan bahan pokok jelang lebaran. Bahkan, memborong sejumlah bahan pokok dan diberikan kepada warga.

"Harga bahan pokok gimana Bu? Saya beli telur ayamnya dan bagi ke pembeli yang ada di sini," kata gubernur perempuan pertama di Jatim itu sembari menyapa pedagang.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO