Edan, saat Puasa, Pemotor Pria Onani di Depan Wanita Muda Penjaga Depo Air Isi Ulang

Edan, saat Puasa, Pemotor Pria Onani di Depan Wanita Muda Penjaga Depo Air Isi Ulang Seorang pengendara motor diduga melakukan aksi handjob di depan wanita penjaga depo air isi ulang.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Perbuatan yang dilakukan pria pengendara motor ini sungguh gila. Saat pagi hari, di bulan puasa, dia nekat memainkan alat kelaminnya di depan ibu muda penjaga . Pria itu kabur setelah diteriaki ibu muda tersebut karena merasa jijik.

Video amatir rekaman momen aksi atau memainkan alat kelamin itu viral di media sosial pada Jumat (7/4/2023). Lokasi video diperkirakan di Barat. Video aksi dengan durasi 36 detik tersebut diunggah akun Facebook (FB) Iyass Lv, sekira pukul 12.00 WIB.

Dalam video terlihat, seorang pria paruh baya mengendarai motor jenis matik warna merah dengan pakaian kasual. Mengenakan jaket warna hijau, pelaku tampak membawa tas ransel yang dikaitkan pada bahu sebelah kanannya dan helm berwarna putih.

Dalam video, pria itu terlihat memainkan alat kelamin menggunakan tangan kanan. Dia seperti sengaja melakukan itu secara terselubung dengan memanfaatkan tas ransel yang dibawa untuk menutupi tangan kanannya yang memainkan alat kelamin.

Tangan kirinya memegang ponsel yang terselip di telinga sisi kiri, berlagak sedang berbicara dalam sambungan telepon bersama seseorang.

Tepat pada detik ke-33, perekam video amatir tersebut sempat menyoraki si pria misterius agar segera menghentikan perbuatannya.

"Woi, Pak, gak isin ta itu (alat kelamin) dikeluar-keluarin," teriak si wanita perekam video amatir tersebut.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO