Masuk 10 Besar Terinovasi di Indonesia, Bupati Pamekasan: Persaingan Kita dengan Luar Madura

Masuk 10 Besar Terinovasi di Indonesia, Bupati Pamekasan: Persaingan Kita dengan Luar Madura Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menerima penghargaan kabupaten terinovasi di Indonesia.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten mengalami peningkatan pesat di bawah kepemimpinan . Bahkan, Gubenur Jawa Timur Khofifah Indra Parawansa mengapresiasi kemajuan tersebut saat kunjungan ke .

" ini hebat, semakin maju dan banyak mendapatkan penghargaan. Mudah-mudahan terus memberikan manfaat dan barokah," ujar gubernur, Senin (3/4/2023) lalu.

Baddrut sendiri mengklaim mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diraih. Mulai dari bidang ekonomi, pendidikan, dan beberapa sektor lainnya.

"Alhamdulillah, Kabupaten sudah tidak bersaing dengan kabupaten di Madura, persaingan kita sudah dengan kabupaten di luar Madura," ujar Bupati , Jumat (7/4/2023).

Ia mengungkapkan, bahwa juga baru saja mendapatkan penghargaan sebagai 10 kabupaten dari Jawa Timur paling terinovasi di Indonesia bersama Banyuwangi, Mojokerto, dan Situbondo.

"Dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur terinovasi, berarti sudah sangat inovatif. Kemudian Pak Wabup kemarin laporan ke saya tentang pertumbuhan ekonomi di , luar biasa. Kita pendapatan per kapita per tahun sudah Rp22 juta masing-masing orang. Artinya, rata-rata pendapatan orang per bulan Rp1,9 juta sampai Rp2 juta," terangnya.

Menurutnya, capaian ini merupakan hasil kerja keras semua stakeholder, utamanya aparatur sipil negara (ASN) dan pejabat di lingkungan . Termasuk pula dukungan masyarakat atas segala program yang dicanangkan pemerintah. (dim/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO