Peduli Sesama, Polres Madiun Kota Bagikan Takjil ke Masyarakat

Peduli Sesama, Polres Madiun Kota Bagikan Takjil ke Masyarakat Kapolres Madiun kota, AKBP Suryono, bersama istri saat membagikan takjil kepada masyarakat. Foto: HENDRO SUHARTONO

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Anggota Polres kota terlihat berjajar di sepanjang Jalan Pahlawan, depan Masjid Al-Mukhlisin untuk membagikan takjil bagi para pengendara serta pejalan kaki yang melintas, Kamis (6/4/2023). Kapolres dan wakilnya, tampak terjun langsung turut dalam bagikan takjil dan dibantu oleh para ibu-ibu bhayangkari.

Mereka membagikan makanan ringan serta air minum dengan maksud bila para pelintas tidak sempat mampir atau belum sampai rumah dan waktunya sudah berbuka puasa, maka makanan yang diperolehnya bisa untuk segera membatalkan puasa.

Maksud tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres kota, AKBP Suryono. Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian anggota polres kota kepada kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa.

"Hampir setiap hari anggota polres kota membagikan sedikit rejekinya. Kebetulan hari ini kita dibantu oleh ibu-ibu bhayangkari membagikan takjil kepada warga yang melintas di jalan ini," ujarnya.

Takjil yang dibagikan kali ini kurang lebih sebanyak 250 paket. Dengan isi yang beraneka ragam, mulai dari makanan ringan serta minuman.

"Kita bagikan takjil kurang lebih sekitar 250 kantong dengan isi yang beraneka ragam mulai Snack serta air minum," pungkasnya.

Wiwit yang sempat melintas saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi kegiatan dari polres kota ini.

"Senang sekali mas, para pak polisi peduli dengan kita yang lagi berpuasa ini dengan membagikan takjil. Terima kasih bapak polisi, semoga tetap sehat selalu dan semakin dekat di hati masyarakat," ucapnya. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO