Kemenkumham Jatim Siap Sinergi Dukung Lima Pimti Madya Baru untuk Buat Terobosan Kreatif

Kemenkumham Jatim Siap Sinergi Dukung Lima Pimti Madya Baru untuk Buat Terobosan Kreatif Menkumham Yasonna H Laoly saat menandatangani berita acara pelantikan lima pimpinan tinggi (pimti) madya baru di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lima orang pimpinan tinggi (pimti) madya baru di Kementerian Hukum dan HAM (Ke) resmi dilantik oleh Menkumham , Selasa (4/4/2023).

Dalam sambutannya, Yasonna berpesan kepada para pejabat eselon I yang dilantik agar mampu berinovasi dan kreatif dalam menjalankan tugasnya.

Yaitu dua direktur jenderal (dirjen), dua kepala badan (kabadan), dan satu orang staf ahli. Mereka adalah  (KI) Min Usihen menggantikan Razilu yang sebelumnya bertindak sebagai pelaksana tugas (Plt.). Kemudian Dhahana Putra dilantik sebagai Dirjen HAM, meneruskan tugas sebelumnya sebagai Plt.

Selanjutnya ada nama Iwan Kurniawan yang dilantik menjadi Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM menggantikan Asep Kurnia. Lalu Y. Ambeg Paramarta sebagai dilantik menjadi Kepala  menggantikan Iwan Kurniawan yang sebagai Plt. Terakhir adalah Asep Kurnia dengan jabatan anyarnya sebagai Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi. 

Yasonna meminta kepada pimti madya baru agar menjaga amanah tugas dan kepercayaan publik dengan bekerja sebaik-baiknya.

“Lakukan berbagai terobosan kreatif melalui digitalisasi, dalam rangka memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat,” kata Yasonna usai memimpin sumpah jabatan para pimti madya.

“Mau tidak mau, suka tidak suka, meningkatkan pelayanan publik yang baik harus dengan menggunakan teknologi digital untuk mempercepat pelayanan publik kita,” ucap Yasonna.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO