Gubernur Khofifah Apresiasi Pamekasan di Bawah Kepemimpinan Bupati Baddrut Tamam

Gubernur Khofifah Apresiasi Pamekasan di Bawah Kepemimpinan Bupati Baddrut Tamam Gubernur Jawa timur Khofifah Indar parawansa bersama Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam saat berkunjung ke Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi Kabupaten di bawah kepemimpinan , dengan banyaknya mendapatkan penghargaan.

Gubernur Khofifah mengatakan, akhir-akhir ini, sangat berkembang pesat dan mendapatkan banyak penghargaan dari pemerintah.

" ini hebat semakin maju dan banyak mendapatkan penghargaan, mudah -mudahan terus memberikan manfaat dan barokah," kata Gubernur Khofifah dalam sambutannya, Senin (3/4/2023).

Sementara itu, Bupati , Baddrut Tamam mengatakan, masuk dalam kabupaten berinovasi no 7 se-Jawa Timur, akan tetapi untuk tahun ke depan, ditargetkan masuk dalam 3 besar.

"Tidak mudah untuk bisa melaksanakan ini, ada 832 inovasi yang kita daftarkan ke mendagri dan sedang proses, mudah-mudahan pada pertengahan tahun ini sudah ada verifikasi tentang inovasi yang kita lakukan," jelasnya.

Lebih lanjut, Baddrut Tamam menjelaskan, memang tidak mudah mendapatkan hasil luar biasa, untuk mendapatkannya perlu kerja yang cukup luar biasa juga.

"Mudah-mudahan dengan kerja keras kita semua pertumbuhan ekonomi di akan lebih baik, dan alhamdulilah daya beli masyarakat semakin bagus," pungkasnya (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO