PT SBI Tuban Terima Penghargaan K3 ke-9 Kalinya

PT SBI Tuban Terima Penghargaan K3 ke-9 Kalinya Foto bersama penerimaan penghargaan yang diperoleh PT SBI Tuban, Minggu (2/4/2023)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Tuban kembali dianugerahi Penghargaan (Zero Accident Award) untuk yang kesembilan kalinya dari Gubernur Provinsi Jawa Timur.

Anak usaha PT Semen Indonesia Grup (SIG) ini, terus Berkomitmen dalam menjalankan budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sebagai prioritas utama dalam seluruh aktivitasnya.

General Manager SBI Pabrik Tuban, Aries Budi Djajarianto mengatakan, dalam sebuah industri, kecelakaan kerja merupakan suatu hal yang sangat dihindari.

Karena itu, lanjutnya, seluruh pekerja memiliki peran untuk menjaga diri masing-masing dan saling mengingatkan antar pekerja agar saat bekerja harus selalu berada dalam kondisi yang sehat dan selamat.

"Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kabupaten Tuban atas penghargaan dan dukungan yang terus diberikan kepada SBI," ujar Aries Budi Djajarianto, Minggu (2/4/2023).

Ia menambahkan, PT SBI secara konsisten menerapkan K3 tanpa fatalitas sejak dimulainya operasional pabrik tuban, terhitung dari tanggal 1 November 2011 hingga 31 Oktober 2022 dengan capaian 5.863.554 jam selamat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO