Tindak Lanjut Aksi Warga, P2KD Morombuh Tak Penuhi Panggilan TFPKD Bangkalan

Tindak Lanjut Aksi Warga, P2KD Morombuh Tak Penuhi Panggilan TFPKD Bangkalan Koordinator aksi dari masyarakat di Desa Morombuh, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Abdurahman Tohir, saa memberi keterangan kepada awak media.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - P2KD Morombuh dituding tidak netral terkait pelaksanaan pemilihan kepala desa oleh masyarakat setempat. Bahkan, pihak terkait tidak mengindahkan panggilan dari .

"Setelah menduduki kantor pemkab kemarin hingga pukul 21.00 WIB, TFPKD berjanji akan memanggil P2KD Morombuh. Namun, saat ini mereka tak ada yang datang karena M. Zaini selaku ketua P2KD Morombuh sedang sakit," kata Abdurahman Tohir selaku koordinator aksi kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (31/3/2023).

Dengan ditundanya rapat koordinasi untuk menyelesaikan polemik yang terjadi, ia mengatakan bahwa rapat akan dilanjutkan pada Senin (3/4/2023), sesuai rekomendasi dari Sekertaris , Rudiyanto.

"Kita berharap nanti keluar rekomendasi dan dikaji ulang daripada scoring dalam penilaian pengalaman pemerintahan, karena pihak kami sudah benar secara administratif. Bahkan, Imron telah lolos saat proses verifikasi," pungkasnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO