Pemain asal Bali Mengaku Kecewa dan Malu soal Penolakan Timnas Israel di Piala Dunia U20

Pemain asal Bali Mengaku Kecewa dan Malu soal Penolakan Timnas Israel di Piala Dunia U20 Pemain asal Bali Mengaku Kecewa dan Malu soal Penolakan Timnas Israel di Piala Dunia U20. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - selaku pemain timnas U20 Indonesia mengaku merasa sangat kecewa dan malu setelah muncul penolakan dari Gubernur , , terhadap kehadiran Israel.

secara resmi telah mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 2023. Keputusan tersebut dibuat setelah pertemuan antara Ketua Umum PSSI, dengan Presiden Gianni Infantino.

"Menyusul pertemuan hari ini antara Presiden Gianni Infantino dan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, , memutuskan, karena keadaan saat ini, untuk menghapus Indonesia sebagai tuan rumah", jelas bunyi pernyataan .

tidak menjelaskan secara lebih jelas apa yang dimaksud dengan "keadaan saat ini". Namun, keadaan yang dimaksud ada hubungannya dengan polemik timnas Israel di Piala Dunia U20 2023 Indonesia.

Beberapa pihak menolak keikutsertaan timnas Israel di Piala Dunia U20 2023. Salah satunya ialah yang merupakan Gubernur Jawa Tengah.

Selain itu, selaku Gubernur juga turut menolak Israel.

Kadek sebagai pemain timnas U20 asal merasa kecewa dan malu usai munculnya penolakan dari .

Lihat juga video 'Sekap WNA Ukraina, Lima Bule di Denpasar Mengaku Polisi Internasional':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO