BRI Tuban Buka Layanan Penukaran Uang Pecahan Baru

BRI Tuban Buka Layanan Penukaran Uang Pecahan Baru Pelayanan penukaran uang baru yang dilakukan oleh BRI Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tuban mulai 28 Maret-20 April 2023 telah membuka pelayanan .

Pelayanan tersebut dilakukan, guna dalam menyambut dalam bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Penambahan pelayanan ini dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat terkait uang pecahan baru pada saat menjelang lebaran," tutur Branch Manager, Branch Manager , Ayup Burhan saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Rabu (29/3/2023).

Menurutnya, selama melayani , telah menyiapkan uang senilai Rp111 juta dalam sehari. Sedangkan, untuk kecil tersedia mulai tahun emisi 2016 dan 2022.

"Jika persedian masih ada makan layanan akan dilaksanakan hingga 20 April 2023," tambahnya.

Selain itu, masih kata Ayup, selama persediaan masih ada, masyarakat dapat melakukan penukaran, masyarakat tidak dipungut biaya.

Ia berharap, melalui pelayanan ini, masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan layanan BRI dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H dengan penuh kegembiraan.

"Untuk jam pelayanan mulai mulai jam 9.30 WIB hingga selesai. Intinya perhari ada 30 paket tersalurkan dan biasanya tidak sampai 1 jam sudah habis," jelasnya.

Selanjutnya, ia mengatakan, setiap orang bisa menukarkan 1 paket dengan sejumlah uang sebesar Rp3,7 juta, dengan rincian Rp20 ribu 2 juta, Rp10 ribu 1 juta, Rp5 ribu, Rp500 ribu dan Rp2 ribu sebanyak 200 ribu.

"Semoga dengan memberikan layanan yg terbaik maka nasabah akan semakin loyal menabung di BRI," harapnya. (wan/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO