Kapolres Pasuruan Bagi-Bagi Takjil dan Sembako

Kapolres Pasuruan Bagi-Bagi Takjil dan Sembako Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, saat membagikan takjil dan sembako untuk masyarakat. Foto: AHMAD FUAD/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Bayu Pratama Gubunagi, membagikan takjil dan sembako, Selasa (28/3/2023). Kegiatan ini berlangsung di beberapa wilayah, di antaranya Jalur Purwodadi-Malang, Alun-Alun Bangil, Nongkojajar, dan Jalur Patuk, Gempol.

"Giat kami hari ini bagi-bagi takjil dan baksos kepada masyarakat kurang mampu," kata Bayu di Alun-Alun Bangil.

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com di lapangan, sasaran takjil dikhususkan kepada tukang becak, pengendara roda dua, dan warga yang melintasi jalur tersebut.

Bayu menjelaskan, agenda yang merupakan instruksi dari Kapolri ini dilakukan hingga akhir Ramadhan. Selain berbagi, pihaknya turut mengimbau masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas.

"Sebelum kami mengadakan giat, terlebih dahulu dilakukan simulasi supaya tidak mengganggu ketertiban lalu lintas. Oleh sebab itu, titik giat ini kami nyatakan aman tidak mengganggu kendaraan berlalu lintas," pungkasnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO