Prediksi PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya: Tuan Rumah Tak Pernah Menang di 8 Laga Terakhir

Prediksi PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya: Tuan Rumah Tak Pernah Menang di 8 Laga Terakhir PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga tunda pekan ke-23 2022-2023. Duel tim perserikatan ini akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu (29/4/2023).

Mahesa Jenar baru saja mengalami kekalahan telak 3-0 saat bersua Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (26/4). Dari delapan partai terakhir yang sudah dilakoni, tim asuhan Gilbert Agius hanya mendapatkan 3 poin. Bahkan, mereka harus mengalami lima kekalahan secara beruntun, termasuk melawan Laskar Antasari. Kemenangan terakhir juara Liga Indonesia musim 1998/1999 tersebut diperoleh saat mengandaskan Dewa United dengan skor 3-2 pada Februari silam. Saat ini, Taisei Marukawa dan kolega berada di posisi tiga belas dengan koleksi 35 poin dari 30 laga.

Situasi lebih baik didapatkan Persebaya Surabaya yang berhasil menumbangkan Persikabo 1973 dengan skor 3-2 di Gelora Joko Samudro, Gresik, Sabtu (25/3). Tiga gol pasukan Aji Santoso dihasilkan melalui brace Paulo Victor. Satu gol lainnya dicetak oleh Ze Valente lewat eksekusi penalti.

Raihan tiga poin itu sekaligus memutus rekor negatif Bajol Ijo yang tanpa kemenangan di enam pertandingan terakhir.

Pada klasemen , tim kebanggaan Bonek Mania berada di peringkat kedelapan dengan raihan 40 angka dari 29 pertandingan.

Pertemuan pertama lalu, Persebaya berhasil menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang pemain yang saat ini merumput bersama KMSK Deinze, Marselino Ferdinan di menit 90+5.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO