THE 1O1 Hotel Malang OJ Dukung Earth Hour 2023

THE 1O1 Hotel Malang OJ Dukung Earth Hour 2023 THE 1O1 Hotel Malang OJ saat Earth Hour 2023.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - THE 1O1 Hotel OJ mendukung Earth Hour tahun ini. Tepat pukul 20.30-21.30 WIB seluruh jaringan THE 101 di Indonesia mematikan lampu pada ruangan lobby, restoran, skyroom, dan juga logo hotel dan menggantikannya dengan taburan lilin. 

Para tamu yang menginap turut menyaksikan moment langka setahun sekali ini, dan menikmati pemandangan indah Kota dari atas Sky Room. Terdapat juga performance yang dapat dinikmati, salah satunya adalah pertunjukan akustik.

“Ini adalah salah satu bentuk support pada Earth Hour, kebetulan juga pas weekend jadi banyak sekali tamu yang turut menyaksikan. Tepat pukul 21.30 lampu THE 1O1 Hotel OJ pun serentak dinyalakan. Satu jam yang kita berikan sekarang akan dirasakan hingga anak cucu kita nantinya," kata General Manager THE 1O1 Hotel OJ, Ade Sudrajat, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Sabtu (25/3/2023).

THE 1O1 Hotels & Resorts merupakan hotels dan Resorts berskala menengah Premium sebagai perintis gaya hidup Chic dan Trendi untuk para pelancong aktif yang berjiwa muda, dan ingin menjadi bagian dari setiap “peristiwa menarik” menawarkan tempat untuk melepaskan diri dari berbagai rutinitas kehidupan. 

Berlokasi di setiap daerah urban yang legendaris, di mana para pelancong bisnis dapat bekerja dengan efektif dan efesiensi tanpa kehilangan waktu bersantai ataupun berlibur. THE 1O1 Hotels & Resorts adalah tempat terciptanya sebuah tren atau gaya hidup, sebagai destinasi utama untuk menginap. (dad/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO