Peraih Juara 1 Lomba Foto Jurnalistik yang Digelar Oleh PWI Tuban Ternyata Gemar Membuat Film

Peraih Juara 1 Lomba Foto Jurnalistik yang Digelar Oleh PWI Tuban Ternyata Gemar Membuat Film Ketua PWI Tuban, Suwandi ketika memberikan penghargaan dan hadiah kepada Naswa juara 1 lomba foto jurnalistik. Foto: Gunawan Wihandono/BANGSAONLINE.com

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Naswa Faidhatul Isma, peraih juara 1 lomba foto jurnalistik tingkat pelajar yang digelar PWI Kabupaten Tuban ternyata memiliki hobi fotografi.

Tak hanya terus berlatih menjepret gambar, siswi Technopreneurship Muslimah Tuban ini, juga gemar membuat film.

"Anaknya memang berbakat dalam fotografi. Sudah tampak dari awal masuk dan sering mengikuti lomba foto dan film," terang Kepala Technopreneurship Muslimah Tuban, Ika Victoria Nalurita, Jumat (17/3/2023).

Menurutnya, putri dari pasangan Agus Riyanto dan Ika Nuraini ini, juga pelajar cerdas dan telaten. Setiap harinya, Naswa selalu diberikan materi fotografi dari pembina dan dewan guru. Sehingga, saat ada event lomba foto dan film dia selalu ikut berpartisipasi.

"Sekali lagi mengucapkan Alhamdulillah karena siswi kami telah meraih Juara 1 lomba Fotografi pak. Kami turut berbangga atas prestasi yang diraih Naswa. Prestasi itu pasti tidak luput dari kerja keras siswi dan pembinanya," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, pihak sekolah berterima kasih kepada yang sudah mengadakan event tersebut. Sehingga, dapat menampung kreativitas anak Tuban. Oleh sebab itu, diharapkan kedepan semakin banyak bakat dan prestasi yang bisa dicapai oleh siswa siswi Techno.

Simak berita selengkapnya ...