Jelang Ramadhan, Kapolres Ngawi Undang Da’i Kamtibmas

Jelang Ramadhan, Kapolres Ngawi Undang Da’i Kamtibmas Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera bersama para Dai Kamtibmas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera menggelar agenda rutin bersama Da’i Kamtibmas di Ruwang Guyup polres setempat, Jumat (17/3/2023).

Dalam sambutannya, ia berterima kasih kepada para yang selalu aktif dalam menjaga kamtibmas.

"Terimakasih kepada para Da'i kamtibmas jajaran Polres Ngawi atas giat dan dedikasinya dalam upaya mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ngawi," katanya.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, ia meminta, para Da’i Kamtibmas agar dapat bekerjasama dengan pihak keamanan terkait, untuk membersihkan hal yang dapat mengganggu aktivitas ibadah.

Sementara itu, Ketua Da’i Kamtibmas, KH Suroto berterima kasih atas kepedulian jajaran Polres Ngawi.

"Terimakasih saya ucapkan sebesar besarnya kepada bapak Kapolres Ngawi dan Polres Ngawi atas wadah yang diberikan dan sarana prasarana untuk berdakwah melalui Da'i Kamtibmas jajaran Polres Ngawi. Semoga silaturahmi ini bisa terus berjalan dengan baik," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ngawi memberikan secara simbolis Jas, Songkok, Sorban, dan KTA Da’i Kamtibmas untuk sarana berdakwah.

Selain itu, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penampilan pewayangan dari Da’i Gaul, KH Agus Budi Santoso, dengan mengambil tema ‘Da’i Kamtibmas harus memetik Bunga’. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO