Gagal Salip Truk Trailer, Penumpang Gojek di Surabaya Tewas Terlindas

Gagal Salip Truk Trailer, Penumpang Gojek di Surabaya Tewas Terlindas Petugas saat mengevakuasi korban meninggal akibat kecelakaan di daerah Pergudangan Margomulyo, Tandes, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang penumpang Gojek menjadi korban tewas akibat terlindas ban truk trailer di sekitar Pergudangan Margomulyo Permai, Kecamatan Tandes, Surabaya, Rabu (15/3/2023). Kejadian ini bermula saat pengemudi gagal menyalip truk di jalanan yang tidak rata.

“Cukup mengenaskan, kondisi korban dengan tubuh dan kepala yang hancur akibat terlindas ban trailer dengan bobot berat puluhan ton," kata Kasatlantas Polres Tanjung Perak, AKP Moch Suud Kaslan, saat dikonfirmasi.

Pengemudi motor ialah Rizki indra Kurniawan (33) warga Morokrembangan, dan  Sri windriati (56) selaku korban berasal dari Jalan Kupang panjaan 3/22-B. Sedangkan untuk pengendara truk trailer ialah Agon Bramono Saputra (27), warga Jalan Wonokusumo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, pemotor tersenggol ban truk trailer saat hendak menyalip. Alhasil, penumpang terpental dan masuk ke bagian dalam truk trailer lalu tewas terlindas. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO