Wakil Bupati Sidoarjo Apresiasi Giat Sedati Bersholawat

Wakil Bupati Sidoarjo Apresiasi Giat Sedati Bersholawat Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi, saat menghadiri giat Sedati Bersholawat. Foto: SAFIUDIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Subandi, menghadiri agenda yang digelar Pemerintah Desa Banjar Kemuning, Kecamatan Sedati, Selasa (14/3/2023) malam. Giat bersholawat bersama masyarakat di Masjid Sabilul Khoirot itu mengundang Habaib dari Solo, dan juga dihadiri perangkat daerah terkait.

“Berpartisipasinya masyarakat dalam memeriahkan ruwat desa dilakukan bersholawat bersama bisa mendapatkan syafaat, sekaligus barokah, keberkahan Kanjeng Nabi Muhammad SAW,” kata Subandi.

Menurut dia, dengan kekompakan dan kerukunan antarsesama masyarakat di Desa Banjar Kemuning merupakan upaya dalam menjalankan roda pemerintahan yang lebih dinamis dan efisien.

“Dan saya sampaikan bahwa di sepanjang jalan mulai dari Desa Segorotambak hingga desa Kalanganyar akan dilakukan perbaikan, agar tidak menimbulkan kecelakaan kepada masyarakat akibat jalan berlubang,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Banjar Kemuning, Zainul Abidin, mengatakan bahwa pagelaran ruwat desa dilakukan bersholawat bersama dihadiri ribuan orang merupakan langkah dalam mempererat tali silaturahmi antarmasyarakat.

“Kegiatan ini bisa memperkokoh persaudaraan antarsesama, sehingga diharapkan bisa mencontoh atau meneladani sifat Kanjeng Nabi Muhammad SAW tentang kasih sayang sesama mahluk hidup. Semoga yang hadir diberikan kemudahan, keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan dalam mencari rezeki untuk menjalankan kehidupan lebih baik,” paparnya. (din/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO