Erick Thohir Larang Segala Jenis Kegiatan Digelar di GBK

Erick Thohir Larang Segala Jenis Kegiatan Digelar di GBK Erick Thohir Larang Segala Jenis Kegiatan Digelar di GBK. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - selaku Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia () melarang segala bentuk kegiatan digelar di (SU).

Keputusan ini diambil sebagai bentuk kekecewaan melihat kondisi rumput stadion tersebut yang rusak usai konser grup vokal wanita asal Korea Selatan, Blackpink.

Kondisi rumput SU yang memprihatinkan membuat tim sepak bola nasional tidak dapat bermain di stadion tersebut dalam laga FIFA Match Day.

Timnas Indonesia harus mengungsi ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada saat pertandingan kontra Burundi pada tanggal 25 dan 28 Maret mendatang.

"Jadi saya harus ambil posisi tidak ada event lagi di sini, apakah event olahraga, event kesenian tidak ada lagi karena ini sudah jadi titik kritikal kalau kami tidak mau dalam penyelenggaraan Piala Dunia", ujar Erick.

Terlebih, Indonesia merupakan calon stadion Piala Dunia U20. Jika markas Indonesia tidak segera berbenah, maka dapat berimbas fatal.

"Perbaikan rumput harus segera dijalankan karena kondisi yang kritikal dan memprihantinkan. Ini mega lapangan di Indonesia yang sangat penting buat kejuaraan dunia", ujar Erick.

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO